Kamis, 10 September 2009

teman


ketika gw posting...
gw g inget lagi ini posting yang keberapa...
well...
selama gw g ngepost..banyak hal yang terjadi..
ntah dalam diri gw sendiri ataupun sekitar gw...
1st gw sakit...
amandel bengkak ampe bwat ngemeng aza gw kesusahan,,
damn..
2nd..
very sad story..
bukan cuma gw yang kehilangan suara indah gw yang tiba-tiba berubah jadi mirip AFGAN gitu.. (dibaca : ngebass).
tanggal 070909 seorang kawan, saudari seperjuangan...
telah meninggalkan gw..
ga kaya suara gw yang ntar juga bisa balik lagi kaya semula (dibaca : merdu kembali)..
dia... pergi ninggalin gw selamanya..
ga maen-maen gw..
dia dipanggil tuhan bwt jadi salah satu pendamping dan pengisi surganya.. (amien)
she is my simply guys... IMTSA...
well...
banyak cerita yang gw lewatin ama dia...
mulai dari dia yang suka ngasih gw rendang super pedes,, dia yang suka minjemin gw novel n komik (yang ampe sekarang masih ada di gw)... dia..dia.. dan dia..
banyak cerita soal dia...
speechless gw... gemeter.. stuck..
waktu untuk terakhir kalinya gw liat muka dia..
kaku, pucat.. namun begitu lepas..
dia seperti tertidur.. dengan indahnya..
like sleeping beauty who wait the prince..
dan gw berharap cerita sleeping beauty itu bisa jadi kenyataan sekarang ini...

at last...
gw berdoa bwat dia...
moga tenang disana, bahagia disana, selalu tersenyum....
amien...

selamat jalan kawan.. selamat jalan uni....
kita semua sayang kamu....




in memoriam...

1 komentar: