Kamis, 19 Januari 2012

when i was kid.. :)

ok, jam 10.18 malem gw masih melek dan masih menguras otak gw yang udah lumayan butek buat nulis di blog yang baru gw rombak ini. maksain? emang. tapi semua ga lebih dari sekedar pengen tau seberapa tahannya otak gw nerima berbagai stimulu (atau apalah bahasanya, gw ga paham). haha,
dan malem ini gw tiba-tiba keingetan jaman gw SD. gw dari dididik mandiri dari kecil karena 1 dan lain hal yang mengharuskan gw terbiasa dengan keadaan itu. tapi terlepas dari itu semua gw tetap menjalani kehidupan anak kecil seperti kebanyakan, cuma ya kalo gw pikir setelah berapa belas tahun berlalu adalah gw ga pengen anak nanti gw nakal kaya gw. haha,
gw adalah anak yang kalo apapun yang dia pengen ga diturutin selelu ngamuk dan g segan-segan ngerusakin barang. contoh episode ge ngamuk itu adalah ketika jambu yang gw ambil dari pohon jatuh ke semak-semak dan ga gw temuin, pulang ke rumah gw nangis bawa batu dan ngelemparin halaman rumah gw pake batu, ketika batu di depan halaman rumah gw udah abis maka gw bisa lari ke dapur mgambil bumbu dapur terus gw taburin di halaman settelah itu gw ngambil mie yang dibikinin mama terus gw lempar mangkok dan mie nya kehalaman. setelah itu gw berhenti nangis dan ada rasa puas dalam diri gw. (god, berdosa banget ya gw... :( )..
selain tukang ngamuk ga jelas gw juga adalah anak yang berani tapi teledor. gw pernah di gigit anjing (untung bukan anjing rabies) karena nginjek perut anjing yang lagi bobo, terus gw juga pernah ketabrak motor karena ngejar piring plastik yang gw lempar-lemparin kaya boomerang gitu ke sebrang jalan. hahaha,
ya anak kecil, bocah. tapi gw justru merindukan masa-masa lepas kaya gitu dan memang ga mungkin waktu bisa diputer. however, gw merasa beruntung jadi anak yang bisa menikmati masa-masa indah gw saat masih bocah yang pada akhirnya memberi gw banyak pelajaran. tapi walau gw bisa menikmati masa indah itu, semua ga berati membuat gw manja tapi justru jadi lebih mandiri. besar terima kasih gw buat orang tua yang udah memberi gw masa-masa indah itu namun tetap ga pernah manjain gw dan selalu mendidik gw menjadi anak yang mandiri. dan semua itu terbawa sampe sekarang (kebiasaan melakukan apapun sendiri). orang tua gw yang super sabar juga ngadepin anak cewenya yang nakalnya naudzubilah itu yang pada akhirnya menjadi cermin buat gw sendiri bahwa kelak disaat gw jadi orang tua maka gw harus bisa lebih hebat dari beliau.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar