Senin, 23 April 2012

from 3 idiots to 5 idiots

ketika orang lain nanya sama gw jaman apa yang paling gw suka maka gw akan jawab jaman reformasi. hahha,
just kidding, gw bukan orang yang suka membahas politik atau apa. absolutly jawaban gw adalah jaman gw SMA dan kuliah. why? ok gw runut.
jaman SMA, jaman yang sangat norak yang ketika lu dewasa(18+) akan menjadi masa yang penuh bahan ketawaan. coba lu kenang masa SMA lu, masa ketika lu ngegebet cowok, masa ketika lu pura-pura sakit karena males upacara, masa ketika lu bakalan betah di sekolah karena sepanjang waktu bisa liatin gebetan, dan masa masa lainnya. semuanya jadi aneh kalo dikenang, tapi disitu lah #moment nya.
gw punya 2 orang sahabat jaman SMA yang dia tau gimana konyolnya gw dan gw tau gimana konyolnya mereka saat jaman itu. yang pertama adalah teman cewek gw yang punya tinggi 170 lebih (its totally normal kalo lu idup di luar negeri), dia adalah mayoret di marching band sekolah (buat yang ga tau mayoret, mayoret adalah semacam saus tapi berwarna putih. eh itu mayonaise ;p), ini anak cuek dan ga pedulian yang penting dia happy (piss coy). namanya Yeni, gw panggil yenot sih. hehe,
yang kedua adalah temen gw yang lebay, manusia lebay yang gw temuin. kerjaannya bolos upacara dan pura-pura sakit ke UKS, duduk sama si juara umum ketiga di sekolah gw dan amat sangat tidak memperlaakukan si juara umum itu dengan baik (btw gw dan 2 teman gw ini termasuk ke dalam geng konyol di kelas unggulan di sekolah gw, next time gw ceritain). namanya novy, tapi entah kenapa karena gw biasa melapalkan "y" menjadi "ay'" maka ni bocah gw panggil upay atau tupay. :D
kita bertiga kompak kemana mana bareng, dimana ada gw disitu ada yenot dan upay, dan kita sama" setia. wkkwkw, setia dalam artian ketika gw kelaperan disaat guru lagi ngejelasin maka ini bocah dua dengan senang hati pura-pura ke wc dan dateng-dateng bawa sesuatu disaku "tada". haha,, kita selalu setia menanti salah satu temen kita yang memang lagi asik mantengin gebetan juga. wkkwkwk, (how pity we are). ampe kita lulus kuliah pun kita masih sering kumpul. tapi ada satu hal yang ga kompak dari kita. 2 orang temen gw ini dengan sukses mendahului gw melepas masa lajang, yenot nikah bulan maret kemaren dan satu lagi pertengahan Mei.. :(.. kalo inget temen gw jaman gw SMP maka gw inget sama 3 orang konyol yang sahabtan di film 3 idiots, hahha.. so why i call our friendship is 3 idiots. :D
beda sama SMA, diman gw adalah trio macan yang terdiri dari cwek atau 3 idiots yang memang 3 orang konyol (hehe,) di kuliahan gw punya 5 orang sahabat yang dimana 3 orangnya dalah cwo yang konyol dan gw plus 1 orang temen gw adalah wanita tercantik (:p) . temen cwok gw adalah ramboo, okky dan mirza plus satu cwek namnya aisyah. (gw ketawa dulu ya) banyak kenangan sama mereka yang asik dan penuh tawa, ramboo adalah temen gw yang paling lebay dan lucu. wkkwkw, si kritiang dari padang yang kalo ngomong kaya orang kumur-kumur ini adalah orang yang hobi banget ngerjain siapapun, ga tau malu, cuek tapi ni ni ni orang hobi banget PDKT sama Cewek tapi ga ada yang dapet. wkwkkw,,
temen gw yang lain adalah mirza, mirza cwo konyol yang orang-orang bilang dia mesti ganti nama biar sialnya bisa ilang. sering banget dia jatoh, sering banget dia ditipu dan sring banget dia sakit perut karena beternak salmonela di perutnya (yang terkhir gw becanda. hehe,). konyol dan melankolis, kenapa gw bilang konyol? adakah di dunia ini cwok yang wara-wiri bilang ke temennya buat nontonin acara penembakannya dia? disuruh beli bunga se bucket malah mau beli bunga dalam pot?. wkkwkwkwk,,,
okky adalah satu-satunya temen cwok yang sukses bikin orang yang deket sama gw cemburu setengah mati. hahha,, so miut, so jaim, so cool, so so so.. bermuka cina dan bertarng panjang (tidak, dia bukan drakula). terakhir adalah aisyah, cwek yang selalu pasrah kita cengin walau akhirnya pundung dan kabur nyari bis buat pulang ke rumahnya. haha,,
anyway, pada intinya postingan gw kali ini mau bilang bahwa dunia itu hampa kawan tanpa sahabat. jaman SMA lu ga bkal jadi jaman SMA yang bisa bikin lu ketawa atau bahkan nangis ketika lu kenang kalo lu ga punya sahabt. jaman kuliah bukan jaman yang asik saat lu ceritain ke anak cucu lu tanpa sahabat-sahabat lu. lu bisa sakit, lu bisa nangis dan lu bisa sedih kemudian tempat yang lu jadiin "tong sampah" semua cerita lu selain keluarga pasti adalah sahabat (pacar iya sih, tapi  buat yang punya pacar :D).
gw sih cuma berharap bahwa persahabtan gw sama upay dan yenot atau ramboo, mirza, okky dan aisyah adalah persahabatan yang selamanya yang ketika gw tua mereka bakal jadi nenek atau kakek kedua buat cucu cucu gw (so sweet ya), cerita tentang mereka bakal jadi bahan dongengan gw buat anak-anak gw ketika mereka minta gw dongengin dan cerita yang bakal gw bawa sampai nanti gw tiada. aminn..
*btw malem ini tiba-tiba gw jadi kangen banget sama temen-temen gw, mereka lagi apa?*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar