Kamis, 06 Juni 2013

I Dont Know What its

welcome to the blog.. hahha..
sepertinya gw udah lama ga spik spik iseng dan nari2in jempol gw di keyboard buat bikin entry baru d blog.
ditemani lagu P!nk yang lagi gw suka gw akhirnya punya mood lagi buat iseng2 isi blog lagi... lagunya galau sih "Just Give me a reason". assseeeeekkkk....
"we're not broken just bent and we can learn to love again". key buat yang masih g ngerti sama artinya kurang lebih artinya begini 'kita kagak putus kita cuma lagi rapuh doang trus abis itu kita bisa belajar saling cinta lagi"... percaya sama kalimat itu?
Kadang yang namanya cinta tu kalo kata pujangga pujangga gitu. cinta itu membutakan, yup... someone suddenly being blind when falling in love, not logic anymore. tapi sebenrnya masih ada ga sih yang namanya kesempatan ke2? rasanya gimana saaat lu dikecewakan berkalikali dan lu masih iya iya aja atas apapun yang doi lakukan? are you feel like donkey? hahahhahaaa...
ajaibnya cinta emang disitu sih. berulang dikecewain dan lu maish 'its ok for me".:s
tapi plisss, ngumpulin rasa percaya setelah berulang kali dikecewain itu ga gampang lho.. trus tetiba ada pertamyaan "kalo ga mau kecewa, lawan kecewanya sama sabar". gue sih sebagai manusia normal, merasa memanage sabar itu amat sangat susah. sabar emang mesti ga berbatas brur, batasnya ampe kita jadi tanah lagi. tapi yang selalu ada di otak gw yang sudut2nya masih bisa berpikir logis adalah 'ok sabar g ada batasannya, tapi kalo cape atau lelah?' tuhan pun mengijinkan kita yang cape dan lelah karna kerjaan buat istirahat dan ngademin pala di mushola atau masjid buat shalat. so?
ketika lu merasa kecewa dan malah udah berulang2 lu coba sabar. gw pikir itu saatnya buat lu istirahat dari cape nya elu. rehat dari segala drama, kebohongan dan kekecewaan yang lu dapet. buat gw itu wajar sih..
baru kalo lu udah istilahnya "terkumpul lagi itu segala tenaga" boleh deh jalan lagi. ngapa2in. BUT!!!!! bukan berarti lu boleh balik lagi dan siap di kecewain lagi. BIG NO!!!! belajar dari kesalahan dan start new begin..
---------------------------------------------------------------------------------------------------------
hahahhaaa, kebawa suasana begini jadinya blog gw.. haha,,
okey, topik yang lagi asik sekarang apa btw? import daging? hmmm.. ga menarik apalgi tau ternyata banyak cewek didalamnya.. -_-". eyang subur dan si demi tuhan!!!!? ga juga lama2 puyeng juga liat bgituan. :s.... ada hal yang lebih menarik buat gw sih dibanding gosip artis2 atau ada film yang lagi booming atau diskon ampe 70%. here's GW MAU LANJUT KULIAH LAGI DONG (proudly launch). hahahhahaa,,
awalnya gw masih males2 deh lanjut kuliah segala, gw udah kerja udah dapet doku sendiri. so? tapi semua berubah saat negara api mulai menyerang.. iya gw avatar kaleee.. hahaha,
jadi ceritanya ada kali sebulan atau dua bulan lalu gw ketemu dosen gw yang amat sangat keren dan gw bangga jadi salah satu anak yang selalu beliau banggakan. pada intinya beliau bilang ke gw bahwa kuliah itu enak dan kejar terus cita2 gw. abisan ketemu gw jadi mikir "god, itu ibu dosen gw udah tua pun masih niat banget buat lanjut kuliah dan raih gelar Doktor. gw yang masih muda masa kalah? gw juga dari dulu punya cita2 yang masih belum kesampean sampe sekarang, god. masa gw mesti ngubur cita2 gw dalem2.. NO! gw mesti kuliah terus dan terus ampe gw ngerasa males buat yang namanya kuliah".
apa sebenernya cita2 gw? gw pengen jadi doktor hewan atau minimal gw bisa masuk Fakultas Kedokteran Hewan. T_T ini cita2 dari dulu... dan akhirnya gw memutuskan buat kuliah lagi tahun ini, ambil peternakan lagi dan kalo gw dikasih umur panjang S2 gw ambil di FKH. im a briliant dan gw pikir kalo gw usaha pasti semua bakal kecapai..
well, siapapun yang baca postingan gw yang ini atau yang nyasar2 k blog gw tanpa sengaja. gw minta doanya buat kelancaran rencana2 gw itu.. amin.
"jangan pernah letih buat bermimpi, stelah cukup bermimpi mari bangun dan wujudkan mimpi itu"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar